Sabtu, 26 Juli 2014

FF EXO CURSED LOVE Part 2

"CURSED LOVE" part 2


CAST : -KRIS -D.O -KAI -LUHAN -CHANYEOL -TAO
 -PARK SHIN HYE = SHIN HYE -KIM SO EUN = SSO
 -KIM TAE HEE = KIM -SON NA EUN = KAK NAEUN
 -KRYSTAL JUNG = KRYSTAL -CHOI JIN-RI (SULLIE) = KAK SULLIE

Happy reading

Kim pov

"Ma, ada apa ini?" tanya ku pada mama dengan suara yang lemah

"Maafin mama Kim, mama harus pergi dulu" jawab mama

"Kenapa mama pergi?" tanya ku

"Ini semua demi kamu nak, demi hidup mu" jawab mama

"Iya ma, tapi mama jangan pergi" kata ku

"Maaf Kim, mama harus pergi tapi inget satu hal, kesembuhan mu itu membawa kesialan/miss fortune & cursed love, hanya jika kamu berkorban pada cinta sejati mu lah kamu akan terbebas dari kutukan itu. Mama pergi dulu ya Kim" terang mama

Lalu mama pun lenyap ditelan kegelapan

"MAMA........."

# keesokan harinya

Aku pun terbangun dari mimpi burukku

"Aish, mimpi ini lagi. Sepertinya sejak aku suka Tao, aku sering mimpi itu. Mungkin aku hanya merindukan mama. Andai saja dia tidak menukarkan jiwanya pada kegelapan, pasti sekarang dia di sampingku" gumam ku

"Kim bangun, sudah pagi. Waktunya bersiap2 untuk berangkat sekolah" teriak kakakku dari bawah

"Iya kak" jawab ku

Hari ini sama aja kayak kemarin, mimpi ku pasti tentang kutukan & kepergian mama. Rasanya hidup ku berat sekali tanpa mama

Di ruang makan

"Kim, kok nggak dimakan rotinya?" tanya Kak Naeun yang membuyarkan lamunan ku

"Eh iya kak, maaf2 tadi habis ngelamun" jawab ku

"Ish3 kamu ini ya....., anak gadis jangan terlalu sering melamun nanti kesambet lho.... Memangnya apa sih yang kamu lamunkan?" balas Kak Naeun

"Eh iya kak, aku ngelamunin kelas & teman baruku aja kok" sanggah ku

"O.... ya sudah cepat habiskan sarapan mu, lalu segera berangkat ke sekolah. Mau kakak antar?" balas Kak Naeun

"Tidak usah repot2 kak, aku berangkat sendiri saja" jawab ku

Maaf ya kak karena aku harus bohong. Aku nggak pingin kakak sedih nginget kepergian mama.

Setibanya di sekolah

Em.. sekolahnya luas & bagus juga ya....
Mungkin karena ini SMA terbaik di Korea, kelas ku dimana ya?....

Author pov

Pagi itu seperti biasa, Sso dan yang lainnya berbincang2 di kelas sebelum pelajaran pertama di mulai

"Hey semua, kudengar hari ini ada murid baru di kelas ini, wanita lagi" ucap Kai yang mulai memikirkan hal2 y****g

"Hah? Serius kau?" tanya Kris penasaran

"Iya,semua anak2 kelas 11 sudah tau tentang itu. Hanya saja mereka belum melihat murid baru itu secara langsung karena ini hanya kabar bocoran dari situs belakang sekolah" tukas Kai

"Em... kalau benar begitu, semoga saja itu Kim. Pasti asyik jika aku sekelas dengannya" ucap Chanyeol sambil senyum2 sendiri

"Eh teman2, aku ke kamar mandi dulu ya. Shin hye, ayo temani aku" ucap Sso

"Oke" sahut Shin hye

Sso pun berjalan sambil setengah menahan air matanya. Mengetahui hal itu, Shin hye langsung merangkulnya

Saat di kamar mandi

"Sudah Sso jangan menangis. Tegarlah, aku tau ini semua berat tapi tetap optimis pada Chanyeol Sso, siapa tau dia berjodoh dengan mu" hibur Shin hye

"Aku harus tegar seperti apalagi? Chanyeol semakin menjadi2 saja, dia justru menyukai Miss Fortune dari pada aku yang pasti bisa membahagiakan & melindunginya dari pada Kim" ucap Sso dengan suara yang terisak

"Aku tau betapa pedihnya hati mu Sso, tapi kamu nggak boleh kayak gini. Justru sekarang kamu harus menunjukan pada Chanyeol kalau kamu itu lebih pantas ia cintai &cinta mu itu sangat tulus padanya" balas Shin hye

"Iya sih, terimakasih Shin hye. Kau memang best friend ku" jawab Sso sambil mulai menghapus air matanya

Mereka pun kembali ke kelas disusul guru matematika yang masuk ke kelas tsb

"Pagi anak2, hari ini saya akan mengenalkan murid baru pada kalian"

"Pagi semuanya, saya Kim tae hee. Dipanggil Kim, mohon bantuannya ya...." ucap Kim

"Kim?" ucap Chanyeol kaget

"Silahkan duduk didepan Chanyeol Kim"

"Baik pak"

"Hy teman2" sapa Kim

"Hy Kim" jawab Chanyeol cengengesan

Teet2, bel istirahat pun berbunyi

Sementara Chanyeol berbincang2 dengan Kim, D.O & Luhan menghampiri Sso yang terlihat cemburu

"Hey, what happen to you Sso?Are you jealous?" goda D.O

"Iya tuh, wajah mu udah keliatan bete banget ngeliatin Kim sama Chanyeol" sahut Luhan

"Euh?, kenapa aku harus cemburu? Sama siapa coba?" jawab Sso

"Chanyeol right?" balas D.O

Sontak wajah Sso langsung merah padam

 "Aish, ternyata Sso si flappy bird bisa jatuh cinta juga ya...." goda Luhan

"Apa2an sih kalian ini,bikin tambah bete aja, pergi sana!!!" bentak Sso

"Eitsss, maaf deh tuan putri. Jangan usir kita, sebagai gantinya ntar aku bantuin PDKT sama Chanyeol deh" rayu D.O

"Serius?" jawab Sso penasaran dengan perkataan D.O tadi

"Of course honey" jawab D.O & Luhan

"Thanks guys" balas Sso

Akhirnya mereka merencanakan metode PDKT yang akan dilakukan Sso pada Chanyeol, agar Chanyeol peka terhadap perasaan Sso

"Hey3, lagi bicara apa sih? Ikutan dong!!!" timpal kris

"No way!!! Nggak akan ku kasih tau, kecuali kamu bisa nebak. Ya kan Shin hye?" jawab Sso

"Iya bener tuh, biar seru" sahut Shin hye sambil tertawa evil

"Oke deh aku tebak. Em..... cinta ya?" ujar Kris

"What?" ujar Sso tercengang

"Exactly" balas Shin hye sambil mengedipkan mata kanannya

"Wew, good job men" sahut D.O

"Men, men. Kamu pikir aku tukang ngamen?!!!! Mending kalo permen, artinya aku manis" ujar Kris sambil mengelus2 pipinya yang membuat semua tertawa

"Kok kamu bisa tau sih?" tanya Sso

"Itu gampang, semua keluarga ku kan bisa baca pikiran dari lahir" jawab Kris dengan santai

"What?" ucap Sso yang sekali lagi tercengang

"Awesome Kris" Sahut Luhan yang terkagum2 dengan kemampuan Kris

"Em... btw kamu suka Chanyeol kan?" tanya Kris

Sekali lagi Sso tercengang

"Iyes, jadi karena kita berempat udah tau tentang perasaan Sso ke Chanyeol, kita bakal bantu PDKT nya dia kan?" ajak Shin hye

"Pasti" jawab D.O, Luhan, Kris serempak

"Let's start it!!!" ajak Shin hye

Akhirnya PDKT Sso ke Chanyeol pun dimulai dengan membuatkannya bekal, belajar & jalan2 berdua. Rasanya Sso sudah merasa bahwa dirinya telah mendapatkan hati Chanyeol, sampai suatu siang.....

Di mall

"Sso, aku galau nih karena Kim. Dia selalu saja dekat2 Tao & membuat ku susah mendekatinya" ucap Chanyeol
 
"Nggak jodoh kali" ucap Sso sinis

"Di jodoh2in dong......." balas Chanyeol menggoda Sso

"Hihh... ngarep ye..." jawab Sso dengan nada sinis lagi

"Biarin, pokoknya besok aku mau PDKT sama Kim. Dan dijamin pasti sukses" balas Chanyeol dengan nada optimis

"Ihhh jangan ke PD an dulu, liat aja besok. Ayo pulang, udah sore nih" jawab Sso

Mereka pun pulang. Sesampainya di rumah masing2, Sso menggalau karena Chanyeo di pinggir jendela kamarnya & Chanyeol duduk diatas kasurnya sambil menulis rencana PDKT nya kepada Kim besok

Keesokan harinya

"Hey, dasar Miss Fortune, berani2nya kamu bikin aku sial sepanjang hari kemaren. Anak pindahan bawa kutukan, dasar nggak tau diri kamu!!!" bentak seorang kakak kelas bernama Krystal

"Maaf kak, aku nggak bermaksud kayak gitu" jawab Kim dengan suara lemahnya

"Eh, ada apa ini? Kok Kim kakak bentak?" potong Shin hye

"Ini lho kemaren dia bikin aku sial seharian, dasar Miss Fortune. Keluar dari sekolah ini aja sana!!!" jawab Krystal

"Aku nggak bermaksud kayak gitu kak" sahut Kim

"Udahlah jangan bohong, kamu ini ya.... (mengangkat tangan mau menampar Kim)" balas Krystal

Tiba2 Sullie datang

"(Menghentikan tangan Krystal) Hey Krystal, udahlah jangan ribut2. Malu kali dilihatin yang lain" cegah Sullie

"Ish kau ini ikut campur saja! Lebih baik berkumpul sana Miss Fortune!!!" ejek Krystal sambil meninggalkan Sullie, Shin hye & Kim

"Kau baik2 saja? Siapa nama mu? Aku Sullie" tanya Sullie

"Iya kak, aku Kim" jawab Kim

"Kau Miss Fortune?" tanya Sullie

"Iya kak, kenapa?" tanya Kim

"Oh my god, ikut aku sekarang. Kamu harus di obati, Shin hye temani dia" ajak Sullie

"Iya kak" sahut Shin hye


Di ruang klub mistik

Author pov

"Okay Kim, Shin hye duduklah! Let's start, kamu tau penyebab kutukan ini ada pada mu?" tanya Sullie

"Tau kak, itu karna waktu aku hampir mati, mama ku nukerin jiwanya ke aku lewat dunia kegelapan" jawab Kim

"Untunglah kau sudah tau. Begini ya biar ku jelaskan, jadi kesialan mengikuti mu & juga kutukan cinta. Maka dari itu, setiap orang yang ada di dekat mu akan sial, tak terkecuali aku dan Shin hye." ucap Sullie

Shin hye menelan ludah

"Apalagi kalau ada laki2 yang mencintai mu, nyawanya dalam bahaya jika saat kutukan itu datang, kamu tak berkorban untuknya, paham?" lanjut Sullie

"Paham kak" jawab Kim

"Baiklah kalau begitu, aku akan memulai untuk menghilangkan kutukan itu" ucap Sullie

"Kakak paranormal?" tanya Kim

"Ya begitulah, semenjak Miss Fortune lenyap dari diriku, aku memiliki kemampuan seperti ini" jawab Sullie

"Kakak dulunya Miss Fortune?" tanya Kim lagi

"Iya. Loh kok nggak bisa?" ujar Sullie

"Nggak bisa apanya kak?" tanya Kim

"Kutukan mu nggak bisa dilenyapin" jelas Sullie

"Mungkin karena aku sedang jatuh cinta kak" balas Kim

"Apa? Kamu sedang jatuh cinta? Itu berbahaya, kamu bisa mati Kim" jawab Sullie

"Iya aku tau kak, tapi setidaknya aku akan mati tanpa kutukan jika aku berhasil membuat orang yang aku cinta, mencintai ku juga" balas Kim sambil menunjukkan senyum terpaksanya

"OMG, itu memang sangat berbahaya tapi kalo itu keputusan kamu, ya nggak apa2. Yang penting mental mu harus kuat nerima resiko2nya" terang Sullie

"Iya sih kak, resikonya berat banget sih. Tapi aku yakin bisa kok kak" balas Kim dengan wajah agak sedih

"Aku tau perasaan mu sekarang, hanya saja...... memang ini kenyataannya, kecuali satu" ucap Sullie

"Kecuali apa kak?" tanya Kim penasaran

"Kecuali....."

to be continued

maaf kalo akhirnya nggantung, sama banyak bahasa inggrisnya gue nggak bisa bahasa korea sih.Jangan lupa komen sama tunggu aja part3 nya yak. Salam Chocfest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar