Jumat, 25 Juli 2014

FF EXO CURSED LOVE Part 1


"CURSED LOVE" Part 1

Cast : -KRIS -D.0    -KAI    -CHANYEOL     -LUHAN     -TAO
-PARK SHIN HYE = SHIN HYE      -KIM SO EUN = SSO       -KIM TAE HEE = KIM

HAPPY READING

Author pov

Siang ini setelah selesai sekolah di salah satu SMA terbaik di korea, Sso, Kris, Luhan, Chanyeol, Shin hye, D.O, Kai berbincang2 sebelum keluar kelas

"Huftt.... Seperti biasa. PR, PR, PR...... lagi, dasar deh tuh guru!!! tiap ngajar pasti ngasih PR" omel Sso sambil memasang wajah manyunnya

"Ha3, kamu lucu Sso, Wajah manyun mu itu mirip flappy bird" balas shin hye dengan ketawa yang keras

"Iya bener tuh" sahut Chanyeol dengan wajah yang setengah menahan tertawanya

"Iya, aku foto ya...." balas Shin hye

Cekrek

"Shin hye....., Chanyeol!!!! What did you say??. Cepat hapus fotonya Shin hye!!!"

"Terlambat Sso, fotonya sudah ada di akun instagram ku" ujar Shin hye dengan senyum evilnya

Maklum saja, diantara mereka ber-8 , Shin hye lah yang paling hobi selfie & memotret obyek2 di sekitarnya. Lalu menguploadnya ke akun instagramnya

"Ih dasar kau ini ya....., menyebalkan!!!" omel Sso pada Shin hye yang senang melihat penderitaanyya

"Hahaha" mereka semua tertawa dengan lepasnya

"Kalian ini seperti kucing anjing ya....." ucap Luhan sambil tersenyum pada Sso & Shin hye

"Iya tuh, tapi tanpa kalian, mungkin kelas akan sepi" balas Tao

"Karna nggak ada yang ribut2 kayak gini lagi" ucap D.O sambil menahan tawanya

"Iya" ucap semuanya

Mereka pun akhirnya pulang bersama. Ditengah perjalanan pulang, mereka melihat seorang gadis yang babak belur dihajar dan di maki beberapa orang. Sontak D.O langsung berusaha melerai mereka

"Hey, tenang dulu. Ada apa ini?" ucap D.O

"Ini, si Miss Fortune bikin ulah lagi. Dia kemaren siang deket2 & tebar pesona sama pacarku, dan sorenya pacarku masuk rumah sakit karna kecelakaan" ucap seorang gadis

"Iya tuh, kemaren aja kucing ku nggak sengaja lewat depan rumahnya terus dia elus2, eh sorenya kucing ku kelindes mobil" sahut gadis lain

"Hey, trus kenapa kalian marahin dia? Dia kan nggak dengan sengaja bikin pacar kamu kecelakaan dan kucing mu kelindes " bentak Tao

"Dia sengaja tau!!! Kalo dia ngak deket2 pacar ku & kucing temen ku, mereka nggak akan celaka. Dia ini Miss Fortune, siapapun & apapun yang deket2 sama dia bakal celaka. Apalagi kalo sampe cinta, bisa mati tuh orang" jawab gadis tsb

"Trus kalo dia Miss Fortune, ngapain kalian deket2 dia, katanya yang deket2 dia bisa celaka, iya kan?" bentak Kris

"Euh.... Kalian ini ngggak usah ikut campur urusan orang deh" bentak gadis lain

"Kita bakal ikut campur urusan kalian, karna gadis ini udah babak belur kalian hajar. Mendingan kalian cepet pergi, sebelum aku telepon polisi" bentak Sso sambil mengeluarkan ponsel dari tas nya untuk pura2 menelpon polisi

"Ya sudah teman2, ayo kita pergi saja, dasar pengganggu!!!" balas gadis yang lain

"Dasar pecundang, beraninya keroyokan!!!" teriak Kris pada gadis2 tadi

"Jangan kembali lagi kau ya!!!! Awas kalau kembali lagi, kuhajar kau!!!" balas Tao

"Makasih ya, kalian udah nolong aku. Kenalin, aku Kim tae hee. Panggil aja Kim" ucap gadis yang terluka tadi

"Iya sama2, aku Sso" balas Sso

"Luhan" "Tao" "Kris" "Shin hye" "D.O" "Kai" "Chanyeol"

"Sekali lagi makasih ya udah nolongin aku, aku pamit pulang dulu ya" ucap kim sambil
meninggalkan mereka semua

"Sama2, hati2 ya Kim" teriak Sso pada Kim

Lalu Kim melambaikan tangannya sebagai tanda perpisahan mereka semua
Sebenarnya meskipun sedikit tomboy, hati Sso lah yang paling lembut diantara mereka semua

"Hey teman2, si Kim itu Miss Fortune?" tanya Kai

"Sepertinya" balas Shin hye

"Hari gini masih aja percaya gituan, dasar gadis2 bodoh. Kim kan kasian sampe babak belur gitu" ucap Chanyeol yang kesal pada ulah gadis2 tadi, sepertinya ia menyukai Kim pada pandangan pertama. Maklum saja, Kim kan feminim, imut, dan cantik

"Ehm, sepertinya ada yang jatuh cinta dengan Kim nih" goda D.O

"Iya nih kayaknya" balas Kai

"Apa2an sih kalian ini!!!!" ucap Chanyeol dengan muka merah padam

"Ecieee....." teriak semuanya

Chanyeol pov

Kenapa sih temen2 bisa tau kalau aku suka Kim. Menyebalkan saja kalau di cie2 seperti ini. Kita kan sudah Sma bukan Sd lagi kenapa masih ada cie2an begini.

"Chanyeol?" panggil D.O

"Chanyeol?" panggil D.O lagi

"CHANYEOL!!!!!!" teriak D.O dengan nada paling tinggi & suara paling keras yang bisa ia keluarkan

"Astaga D.O, suara mu memecahkan gendang telingaku tau" omel Sso sambil mengelus2 kedua telinganya

"Abis Chanyeol budek sih, dipanggil2 nggak nyahut2" balas D.O

Aishhh telingaku, rasanya sakit sekali. Mungkin setelah ini aku harus ke THT, dasar D.O sialan!!!!!

"Dasar mak2 cerewet kau!!!!!!!" Bentak Chanyeol ke D.o, dan akhirnya dia pun langsung berlari sendirian menuju rumahnya

"Apa kau bilang???!!!!!! CHA....." teriak D.O, namun sebelum teriakannya selesai, kai menutup mulutnya dengan tangannya

"Hey D.O, diamlah atau kucium kau!!!!" bentak Kai

"Aish dasar D.O, mentang2 suara mu bagus saja" balas Luhan

"Ya sudahlah, ayo cepat pulang panas nih diluar sini" potongTao

Author pov

Dan akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing2

Chanyeol pov

Dasar D.O cerewet, panggil aku yang disampingnya saja pke teriak2. Kan sakit telingaku, bikin badmood saja. Lebih baik aku memikirkan Kim daripada ngurusin mak2 cerewet itu. Oh god, please let us to meet again. I don't care about ber cursed love, i just wanna love her and be with her forever

"Amin" ucap Chanyeol

Kim pov

Hari ini sama aja kayak kemaren, mereka datang lagi dan nyalahin setiap musibah ke aku karna aku Miss Fortune. God i hate this very much.
Tapi untung aja ada Sso dan temen2nya yang nolongin aku. Apalagi si Tao yang belain aku, rasanya dibalik wajah kalem, cantik dan manisnya, dia gentle banget deh. Apa mungkin aku suka dia ya? Entahlah tapi tolong ijinkan aku bertemu dia lagi tuhan, don't let him go out from my life and take care of him god

"Amin" ucap Kim

Sso pov

Oh tuhan, rasanya sakit banget hatiku waktu tau Chanyeol suka Kim, kjauh lebih baik kalau dia suka Shin hye sahabat ku sendiri daripada Kim. Aku nggak rela ngelepasin dia ke Miss Fortune, aku takut dia kenapa2. God please protect him from Kim's cursed and please help me too to make he loves me

"Amin" ucap Sso

to be continued

maaf kalo banyak enter dan bahasa inggrisnya yak habis gue nggak bisa bahasa korea sih. Part selanjutnya tunggu aja. Thanks for reading jangan lupa komen ^_^ salam Chocfest

3 komentar: