Rabu, 04 Februari 2015

Foto Kece Member EXO

Nah sesuai janji gue, gue bakal post foto member EXO yang kece-kece nggak kayak waktu gue post foto member EXO yang absurd itu :v



Baekhyun
 Buat foto cabe satu ini menurut gue dia jadi berkharisma banget gara-gara eyelinernya, keren lah dia cabe manly :v

u
Chanyeol
 Di foto ini meurut gue si Chanyeol imut banget dengan senyum setengahnya gitu bikin meleleh *_*

Chen
 Menurut gue du foto ini si Chen kesannya kayak player gitu :v tapi cool banget kayak tema mvnya growl yang pake jas, dasi dll

Kai
 BangKai yang kali ini topless dengan abs dimana-mana, menurut gue besok dia masuk angin yak :v, EXO-L yang masih kecil salpok bang salpok -_-

Kris
 Cool city boy kali ini elo ngapa tambah cool gitu *_*

Luhan
omo my little helokitty ngapa jadi mainly gitu bang *_*, kasian EXO-L yang masih kecil napa bang salpok ntar :v
Sehun
Thehun evil maknae cadel "s" ngapa wajahnya jadi kek preman pasar gito 0_0 yathudahlah *efek cadel "S" Thehun
Suho
Nah my angel ini dia jadi unyu banget *_* makin cinta ane bang :v abis ini beliin ferrari yak bang, elu kan kaya :v
D.O
0_0 omonaaaaaa D.O elu pake efek C360? Ngapa bibir elu kayak poto pakek C360 efek sexy lips gitoh *_*, kayak vampire yang di tipi-tipi bang :v
Lay
Syaoloh bang pose elu ngapa menggoda gitu bang, jarang gue ketemu poto elu kek gitu, kesurupan apa elu bang *_*
xiumin
Wait-wait-wait, itu Umin? 0_0 topless? Syaoloh bang jangan nodai pikiran gue sama poto elo yang genit itu bang, unyu, manly jangan nodai EXO-L yang masih dibawah umur bang*_*
Tao
Ada apa dengan baby panda taoge? wajah elu jangan kek setan gitu napa bang, merinding diliatnya -_-

By the way menurut gue foto si Kai, Luhan sama Xiumin asdfghjkl weh *_* apalagi si Xiumin + Kai topless, dan juga itu foto Xiumin pernah dijadiin foto profil akun instagramnya : @exoxm90
Entah kenapa Luhan imagenya jadi manly banget gitu *_* setidaknya hello kittynya hilang sesaat :v, ahahaha sekian salam chocfest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar