Jumat, 30 Januari 2015

About My Bias

Lo lo lo semua nggak tahu kan gue biasnye sapa :v

Bias gue di EXO adalah *jengjengjengjeng*

Do Kyungsoo alias emak-emak EXO, alias D.O. Kenape gue biasin dia karena dia itu unyu banget weh apalagi kalo kaget ekspresinya "0_0" bener-bener sampe bulet matanya, tapi kalo ketawa etdah sipitnya :v
ini dia foto dia waktu kicep/? yang menurut gue ketjeh badai:v

Tuh kan elo bisa liat kalo dia ketawa bener-bener sampe merem gitu matanya, coba kalo lagi kaget :v


Noh dah lo liat foto paling atas sebelah kanan, buletnya tuh mata 0_0 . Btw D.O itu jago masak di EXO makanya dia gue sebut emak-emak EXO :v biasa lah panggilan fans ke bias kadang pada sarap :v tapi itu bukti cinta mereka sama bias masing-masing *eakkk*, ini gue juga ada beberapa foto waktu D.O ketjehnya badai 0_0

Ini gaya rambut cetar menurut gue :v

Ini gaya manly tanpa make up hahaha :v

Ini gaya cool yang menggoda weh/?

Ini gaya-gaya dia yang udah di grid, btw dumbsoo unyu naaaaaa cutesoo juga >_<

Ini gaya cool banget

Ini gaya manis yang menggoda :v

Ini sih gaya sexy lips yang ada di efek camera itu loh :v ahahaha tapi D.O tetep ketjeh kok

Ini gaya seriusnya D.O waktu lagi nge dance

Nah ini dia gaya kicep/? yang gue suka :v , disaat matanya jadi sipit banget gitu

Dan ini adalah gaya yang menurut gue setengah marah dan setengah serius /? yang jelas gue bakal ketakutan kalo tiba-tiba liat D.O didepan muka gue pasang ekspresi kayak mau nikam mangsa gini/? -_-


Sekian about my first bias di EXO, sebenernya gue ngebiasin semuanya sih, tapi yang paling gue suka sih si Kyungsoo ini. Salam ChocFest


Tidak ada komentar:

Posting Komentar