Jumat, 16 Januari 2015

FF EXO 0110 LUCKY CODE

"0110 LUCKY CODE" 

 Cast :

 -Kang Seul Gi : Seulgi/Seullie

 -Kim Chanmi : Chanmi/Mimi

-Park Shin Hye : Shin Hye

-Kim Jongin : Kai

-Kim Hyun Ah : Allice

-Amber Josephine Liu : Amber

-Jung Soo Jung : Krystal

-Seo Yu Na : Yuna

-Jung Soo Yeon : Jessica

-Rain

Happy reading ^_^

Pagi itu seperti biasa anggota Shining masih berbincang-bincang di depan kelas 9-4,bercanda ria sebelum bel sekolah berbunyi yang memaksa mereka untuk bersekolah setelah libur panjang yang mengasyikan.

Author Pov

“Hye-ah masuk kelas yuk, abis ini pelajaran MTK aku belum ngerjain PR” ajak Chanmi

“Kamu kebiasaan Mi, pasti semalem kamu begadang lagi ya sampe lupa ngerjain PR” jawab Shin Hye

 “Iya, kamu tau aja hahaha. Yuk masuk yuk” balas Chanmi sambil menarik-narik tangan Shin hye
 
“Yaudah guys aku masuk kelas dulu ya nemenin anak kecil satu ini” ucap Shin Hye kepada anggota Shining yang lain

“Iya, yang sabar ya sama Mimi hahaha” balas Krystal

“Iya, jagain maknae kita yang satu ini yang lagi jatuh cinta hahaha” sahut Amber

Shin Hye dan Chanmi pun akhirnya masuk ke kelas mereka. Namun mereka tidak duduk bersama, Chanmi dengan Seulgi dan Shin Hye dengan Yuna

Saat istirahat pertama

“Seulgi-ah, aku kok sebel hari ini. Mikirin Rain mulu, dia nggak peka-peka sama perasaan ku ditambah lagi si Jessica kegatelan mulu sama dia, ish aigoo….” ucap Chanmi

“Yah mau gimana lagi Mi kamu kan nggak sekelas lagi sama Rain jadi susah buat Rain peka sama perasaan mu, gimana kalo kamu nyoba move on aja?” jawab Seulgi

“Em liat aja deh nanti ada yang bisa nggantiin dia di hatiku apa nggak, eh btw aku mau cerita nih” balas 
Chanmi

“Cerita apaan?” tanya Seulgi penasaran.

“Sebenernya aku rada risih sekelas sama Kai, rasanya kayak gimana gitu” jawab Chanmi

“Gimana maksudnya? Kenapa sih emang? Aku jadi kepo nih” tanya Seulg

“Gini lho ceritanya kan dulu pas kelas 7 kan aku sekelas sama dia, terus dia itu ngebet-ngebet minta no hp ku mulu, sering nge chat fb gitu, kaya orang lagi PDKT” jawab Chanmi

“Hahaha Mi kamu itu lucu, Kai kan pacarnya si Allice” balas Seulgi.

“Iya aku tau tapi kayaknya aku feeling buruk nih” balas Chanmi

“Ah kamu tuh Mi kebanyakan salah sangka, jangan dipikirin dan diliatin terus ntar malah jadi suka loh, si Rain mau di kemanain” ledek Seulgi

“Dikoperin aja terus dibuang deh ke kali” jawab Chanmi sambil tersenyum jahat

“Ih otak psikopat kamu Mi hahahaha” balas Sasa sambil tertawa terbahak-bahak

Tiba-tiba Kai datang ke arah bangku Seulgi danChanmi

“Chanmi aku minta no hp kamu buat sms daftar piket 9-4, kamu kan sekretarisnya” ucap Kai

“Hah?Em iya-iya nih aku tulisin” balasChanmi sambil menuliskan nomor hpnya diselembar kertas

“Oh ya ntar malem online facebook ya” ucap Kai

“Oh oke-oke” jawab Chanmi

 “Oke thanks ya” balas Kai

Lalu Kai pun bergegas pergi meninggalkan Seulgi yang masih terbengong dengan kejadian tadi itu

“See” ucap Chanmi kepada Seulgi sambil menaikan alisnya.

“Em iya sih rada aneh ‘_’ kayaknya ada something gitu” jawab Seulgi heran

“Iya kan? Makanya percaya deh sama aku” balas Chanmi

Hari-hari pun berlalu, semkain lama Chanmi semakin merasa anaeh terhadap Kai. Sampai tiba saatnya Chanmi mulai menaruh hati pada Kai.

Pulang sekolah

“Seulgi-ah, mampus nih aku jadi suka Kai” ucap Chanmi

“Jinjja? Gila lo Mi, kalo si Allice atau temen-temennya tau bisa dihajar anak-anak kelas 9 lo” balas Seulgi kaget

“Iya aku tau, gimana nih ?” ucap Chanmi sedih.

“Yah gimana lagi, orang kamunya udah terlanjur suka sih. Eh btw terus si Rain jadi kamu koperin terus dibuang ke kali?” tanya Seulgi polos

"Omg o’on mu kumat O_O aku nggak sejahat itu kali, aku sendiri juga bingung masa suka 2 orang sekaligus -_-“ jawab Chanmi resah

“Iya sih kesannya kamu player Mi” balas Seulgi frontal

“Aigoo Seulgi nyebelin ah kamu, frontal banget -_-“ ucap Chanmi sambil meninggalkan Seulgi yang belum selesai merapikan bukunya

Hari-hari berlalu, semakin lama Chanmi semakin menaruh hati terhadap Kai walaupun dia tau kalau Kai adalah pacarnya Allice, namun mau dikata apa lagi, Chanmi itu adalah wanita yang pantang mundur. Prinsipnya, selama janur kuning belum melengkung dia akan tetap memperjuangkan cintanya.

Tiba-tiba di suatu siang dirinya terkaget-kaget karena satu hal, nomor absen Kai adalah kebalikan dari no absennya 01><10.

Author Pov end

Chanmi pov
Lucky number nih, ah sebaiknya aku sms Kai saja, bosan sendirian sekalian PDKT ah mumpung udah punya no hp nya. Aish dia lama banget bales sms ku -_- , pasti lagi asyik smssan sama si Allice itu, huh sebel. Kapan coba mereka berdua putus?

Chanmi Pov end

Author Pov
Keesokan harinya

“Aigoo, Kai cute banget ^,,,^, tapi kenapa otak mu yadong sih” ucap Chanmi sambil melihat ke arah Kai

“Sial, kamu itu yang diinget-inget sisi yadongnya doing Mi, inget sisi baiknya juga dong. Dia kan jago bela diri. Ntar kalo kamu digangguin preman, dia yang bantuin dan belain, so sweet kan?” balas Seulgi dengan setengah membayangkan Chanmi yang sedang dilindungi Kai dari preman-preman seram

“Iya juga sih, tapi dia itu yadong gitu meluk-meluk Sehun, kenapa nggak meluk-meluk aku aja?” balas Chanmi dengan berpikiran agak ngeres

“Tuh kan kamu sama aja yadongnya Mi, udah fokus ke pelajaran dulu. Matiin tuh Auto-Focus mu” balas 
Seulgi yang melenyapkan lamunan Chanmi

“Iya-iya mami bawel” jawab Chanmi sambil mengerutkan bibirnya lalu kembali fokus ke pelajaran IPS yang sedang diterangkan gurunya

 Bel istirahat pun berbunyi

Kring…..

“Asik istirahat Seulli-ah, ke kantin yuk” ajak Chanmi dengan wajah yang bersemangat

“Ayok” jawab Seulgi

Baru beberapa langkah mereka berjalan keluar dari pintu kelas tiba-tiba Seulgi mengagetkan Chanmi

"Wait wait wait” teriak Seulgi

“Kenapa Seulli-ah?” tanya Chanmi kaget

“You mustn’t see this Chanmi, it will make you “asdfghjkl” jawab Seulgi sambil mengajak Chanmi kembali 
ke dalam kelas

“Seullie-ah what’s the problem huh? I really don’t understand, what are you talking about?” tolak Chanmi

“Please honey, just come in to our class now, we can go later” ajak Seulgi

“Huh? Okay-okay. But promise to let me out soon because I’m very hungry” balas Chanmi

“Yes honey” balas Seulgi lega

Author Pov end

Seulgi Pov 

Sial, kenapa diluar ada Allice dan Kai, Chanmi nggak boleh sampe liat mereka cekakaan pacaran di depan umum gitu, awas aja kalo mereka bikin Chanmi sedih.

Seulgi Pov end

Chanmi Pov

Sebenernya ada apa sih kok tiba-tiba Sasa ngelarang aku keluar kelas, emang di luar kelas ada apa? Bikin penasaran aja -_-, perasaan nggak ada vampire/? gunung meletus/? atau zombie kayak di film-film deh/?

“Em Mi, tunggu di sini bentar. Aku mau keluar kelas dulu” ucap Seulgi

“Loh tadi katanya jangan keluar kelas, lah kok kamu mau keluar kelas?"

Tuh anak mau ngapain keluar kelas?, masa iya aku ditinggal sendirian -_- tau gitu tadi nggak usah masuk ke kelas lagi aja, aish lapernaaaaaaa

 “Aman ah” ucap Seulgi

“Aman apaan?"

“Bukan apa-apa, jadi mau ke kantin nggak Mi?” tanya Seulgi balik

“Iya ayok, aku udah laper banget nih”

Habis balik dari kantin kok masih bingung sama kelakuan seulgi sih -_- kenapa yak? aish pusing kepalaku, laper -_-. Eit-eit apaan itu, Kai? Allice? Pacaran? Didepan umum? OMG 0_0. Oh…., iya ya mereka masih pacaran sedangkan posisi ku sekarang sebagai orang ketiga, ngenesnya hidup ku -_-. Kapan coba mereka putus, kan sakit kalo tiap hari ngeliat kejadian gini melulu :'(
   
Chanmi Pov end

Author Pov 
“Kai, besok kerja kelompok pulang sekolah bisa?” tanya Chanmi

“Eum, maaf aku nggak bias aku ada les” jawab Kai

“Les? Bukannya kamu lesnya hari ini bareng aku?” tanya Chanmi kaget

“Dulu iya tapi sekarang aku pindah besok” jawab Kai

“Kenapa? Nemenin pacarmu Allice?” tanya Chanmi penasaran

“Nggak kok, cuman lagi pengen pindah aja” jawab Kai mengelak

“Em gitu ya, oke deh hari Rabu aja bisa?” tanya Chanmi lagi

“Bisa, pulang sekolah?” tanya Kai memastikan

“Iya” jawab Chanmi

“Oke, aku pulang dulu ya” ucap Kai

 “Iya ati-ati” balas Chanmi

Author Pov end

Chanmi Pov 

Aiiiia itulah Kai, menutupi semuanya tanpa dikasih tau juga aku tau kalo dia itu nurutin kemauan pacarnya yang super duper egois -_- kan nyebelin kalo Kai dikekang mulu sama Allice, buat mereka putus Tuhan.........

Chanmi Pov end

Author Pov

3 Bulan kemudian

Tak terasa bahwa 3 bulan sudah Chanmi menaruh hati terhadap Kai, 3 bulan juga dia melakukan pendekatan dari mulai sms, berbicara langsung, dan mengobrol lewat facebook. Namun akhir-akhir ini dia tidak berani lagi mengobrol lewat facebook dengan Kai karena dirinya baru diberitahu temannya bahwa Allice mungkin saja mengetahui sandi facebook Seara, jadi berbahaya jika tiba-tiba saat Allice membuka facebook pacarnya lalu menemukan obrolan Chanmi dengan Kai.

Pulang sekolah

 “Seulli-ah, udah 3 bulan yeth aku suka Kai tapi dianya nggak peka-peka eh malah pekok. Bete ah -,-“ ucap Chanmi sebal

“Iya juga sih, mau move on?” goda Seulgi

“Nggak ah, masa baru 3 bulan udah nyerah itu sih bukan Chanmi namanya” jawab Chanmi dengan percaya diri

“Hahaha iya bener sih, semangat aja ya beb aku bantuin nyari-nyari informasi tambahan tentang si Kai yeth” ucap Seulgi menyemangati

“Serius? Thanks Seulgi you’re the best beb” balas Chanmi penuh antusias

“Iya sama-sama, eh tapi sekarang kamu udah tambah deket kan sama dia?” tanya Seulgi penasaran

“Iya lumayan sih, kan sering kerja kelompok bareng, smssan, ngobrol dan sebagainya” jawab Chanmi

“Ecie Chanmi ecie……., Mr. Yadong mu udah makin deket. Semoga dia cepet peka aja deh sama perasaan mu” doa Seulgi

“Iya amin, tinggal nunggu dia putus sama Allice aja, nunggu doang lho...... Aku nggak mau jadi hello kitty di percintaan mereka berdua” balas Chanmi

“Iyalah, si hello kitty kan jahat aku juga sebel sama dia -,-“ ucap Seulgi

“Hahaha slow Seullie-ah, dia kian cuman pemain sinetron dan  itu nggak real” balas Chanmi sambil tertawa

“Iya sih, eh aku pulang dulu ya” balas Seulgi sambil meninggalkan Chanmi

“Iya ati-ati dijalan” tereiak Chanmi

 Tidak sengaja pembicaraan mereka berdua terdengar oleh telinga Allice, dan dirinya pun mulai meluap-luap karena api cemburu, namun untungnya hari itu amarahnya bisa tertahan.

Keesokan harinya

“Eh ada yang namanya Chanmi?”bentak Allice

“Iya kenapa?” tanya Shin Hye

“Cepetan deh gue mau ketemu dia!” bentak Allice

“Slow aja kali, nggak usah bentak-bentak emang kamu siapa aku nyuruh-nyuruh, kalo mau ketemu Sora ya ketemu sendiri aja nggak usah minta panggilin segala emang aku pembantu mu!” bentak Shin Hye balik

“Jangan banyak cincong deh lo dasar cewek murahan!” ucap Allice

“Eh kamu seenaknya ngatain aku murahan, yang murahan  itu kamu ya dasar cewek urakan!” bentak Shin Hye balik

“Ih ada apa sih Mi, kok si Shin Hye teriak-teriak gitu?” tanya Seulgi penasaran

“Nggak tau tuh, coba cek aja yok” ajak Chanmi

Chanmi dan Seulgi pun segera menghampiri Shin Hye yang sedang penuh amarah

“Ada apa sih Hye-ah?” tanya Chanmi

“Ini nih ada cewek urakan nggak punya sopan nyariin kamu Mi” balas Shin Hyesambil meninggalkan pintu kelas 9-4

“Hah?” ucap Chanmi bingung

‘Oh jadi elo yang namanya Chanmi, dasar ya elo cewek murahan, pho, cabe, mau apa sih lo pake suka sama Kai segala” bentak Allice

“Apaan sih lo, kenal juga nggak pake ngatain temen gue juga lo, pergi aja sana lo dasar cewek stress. Yok Mi masuk kela saja” ajak Seulgi yang emosinya mulai meluap

Allice pun menampar pipi Chanmi

“Sialan apa nih maksudnya pake nampar-nampar segala, aku punya salah apa sama kamu?” bentak Chanmi

“Elo itu munafik, nggak ngaku ya lo mau ngancurin hubungan gue sama Kai” balas Allice

“Eh aku nggak ngancurin kok!” bentak Chanmi

“Eh dasar elo hello kitty nggak mau ngaku!” bentak Allice

Tiba-tiba Kai datang melerai mereka

“Apaan sih kamu, kayak anak kecil aja main labrak-labrakan tampar-tamparan. Nggak bisa diselesain pake cara damai apa?” bentak Kai ke Allice

“Loh kok kamu malah belain si cewek murahan ini yang mau ngancurin hubungan kita?” tanya Allice kesal

“Lah emang hubungan kita udah ancur, hari ini aja aku mau mutusin kamu kok” jawab Kai lantang

“Apa? Kamu kok gitu sih, pasti gara-gara cewek ini tebar pesona ke kamu kan?” tanya Allice kesal

“Nggak kok, ini semua karena kamu yang makin lama makin egois, nggak bisa dimengerti dan urakan” jawab Kai

“Apa? Dasar deh lo cowok brengsek, mati aja sana” bentak Allice sambil meninggalkan kelas 9-4

Author Pov end

Chanmi Pov

Mampus dah seisi sekolah pasti tau aku suka Kai apalagi Kai nya tau, Kai sama Allice putus lagi bakalan diejek hello kitty sumpah -_-

“Jadi ceritanya kamu suka aku Mi?” tanya Kai memastikan

“Em iya, dari 3 bulan yang lalu” jawab ku

“Oh gitu ya, tapi apa kamu tau tipe cewek ku?” tanya Kai iseng

“Em hampir semuanya” jawab ku deg-degan

“Tapi pasti ada satu yang nggak kamu tau” balas Kai

“Emangnya apaan?” kok aku jadi penasaran gini -_-

“Tipenya itu yang kalo ditemuin itu kayak nggak ada apa-apa tapi ternyata dia itu stalker ku dan misterius” 
jawab Kai

Apa? Itu kan aku banget, omg aku nggak percaya, omg omg omg omg 0_0

“Dan kamu pasti nggak tau kalau aku lagi suka sama seseorang ya?” tanya Kai jail

“Nggak, emang siapa?” sial udah keduluan lagi -_-

“Orang yang aku pegang tangannya” jawab Kai sambil memegang tanganku

What omg hello Kai suka sama aku? Aiyaaaaaaaa yehettttttttttttttttt wuhuuuuuuuuuuu thanks god this is the best time in my life.............

Chanmi Pov end

Author Pov


            Seketika itu bunga yang layu dihati Chanmi mekar kembali seiring pernyataan cinta Kai kepadanya. Mereka berdua pun berpacaran dan akhirnya menikah di tanggal 01 oktober 2020 serta dikaruniai 2 anak kembar perempuan dan 2 anak kembar laki-laki perempuan.. Kehidupan mereka pun mengalami banyak keberuntungan karena angka 0110 maka dari itu mereka pun menyematkan angka keberuntungan itu di depan tembok rumah kecil mereka. 

The end

# gimana bagus kah? ini hasil adaptasi cerpen temen gue sih sebenernya yang gue bikin/? tapi intinya penulisnya tetep gue, dan juga adaptasi dari kisah percintaan seseorang by the way endingnya 100% ending sinetron yak :v, tapi  jangan lupa komen yak thanks for reading ^_^ salam Chocfest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar